HASIL KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENDIDIKAN

HASIL KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENDIDIKAN TAHUN 2021/2022

Hasil pengisian survei tertinggi terdapat pada Kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa, seperti menyediakan waktu untuk berkonsultasi di luar jam perkuliahan (4.57), sedangkan untuk hasil pengisian survei tingkat kepuasan mahasiswa dengan pencapaian indikator terendah yaitu penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana untuk pembelajaran (4.04)

 

HASIL KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENDIDIKAN TAHUN 2022/2023

Hasil pengisian survei tertinggi terdapat pada Kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa seperti menjadi fasilitator dalam kegiatan yang melibatkan mahasiswa (4.64), sedangkan untuk hasil pengisian survei tingkat kepuasan mahasiswa dengan pencapaian indikator terendah yaitu Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana untuk pembelajaran (3.63)

 

 

HASIL KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENDIDIKAN TAHUN 2023/2024

Hasil pengisian survei tertinggi terdapat pada Sistem Informasi penilaian pembelajaran (STAR UMS) informatif dan mudah dioperasikan (4.92), sedangkan untuk hasil pengisian survei tingkat kepuasan mahasiswa dengan pencapaian indikator terendah yaitu Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana untuk pembelajaran (4.62).